REVIEW FILM SWEENEY TODD

REVIEW FILM SWEENEY TODD




Film ini indah karena merupakan film musical, suara2 yang merdu dan enak di dengar. Tapi di sisi lain film ini cukup mengerikan. Mainannya gorok leher. 
Alkisah ada seorang tukang cukur bernama Benjamin Barker yang diperankan oleh Johny depp hidup bahagia dengan istrinya yang cantik dan juga bayi perempuannya. Namun kehidupannya berubah setelah seorang Hakim menyukai istrinya dan ingin merebutnya dari Ben. 
Ben dijebloskan kepenjara dengan fitnah, istrinya diperkosa oleh hakim dan bayi perempuannya diurus oleh hakim hingga dewasa. Ketika anak perempuan itu telah dewasa , si hakim bejat itu menyukainya dan ingin melamarnya seperti yang ia lakukan kepada ibunya dulu. Ben yang telah keluar dari penjara merubah nama menjadi sweeny todd dan berencana untuk balas dendam , dibantu oleh seorang wanita benrnama Lovett penjual pai yang mendiami rumahnya selama ia dipenjara. 
Rangkaian pembunuhan dilakukan dengan berkedok tukang cukur janggut, padahal yang dicukur bukan cuma janggut , tapi kepala. Semua pelanggan yang datang digorok lehernya oleh Ben alias Todd, dan mayat-mayatnya dibikin kue pai oleh nyonya Lovett. 
Ending certitanya............. Tonton aja sendiri supaya seru.
Pesan dari film ini : jagalah lehermu baik-baik.


Bonus Gambar :
Gw kasih yang ganteng dulu biar semangat

ben and lovett

di harry potter bareng2, di sweeny todd juga bareng2.. :p


Penulis : blog ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel REVIEW FILM SWEENEY TODD ini dipublish oleh blog pada hari Minggu, 17 April 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan REVIEW FILM SWEENEY TODD
 

0 komentar:

Posting Komentar