REVIEW FILM LUPIN THIRD (2014)

REVIEW FILM LUPIN THIRD (2014)

Film ini diberi judul sesuai dengan versi komiknya Lupin Third (jujur gw sendiri belum pernah baca komiknya).
pencuri yang mencuri curian pencuri (puyeng dah)
Melihat covernya aja udah membuat gw tertarik Shun Oguri gituloh. Dilanjut memutar filmnya sebentar secara acak, akhirnya gw putuskan untuk membeli ni film. Karena selain ada Shun Oguri (crows zero), ada juga bintang2 papan atas lainnya dari berbagai negara, sebut saja Jerry Yan (Tao Ming Tse) dan Kim Jun (BBF). Makin bersinar aja kan ini film karena dipenuhi bintang-bintang. Selain itu ada juga Meisa Kuroki  yang pernah jadi pasangannya Shun Oguri di film Crows Zero, mereka dipertemukan lagi di film ini, hanya saja bedanya waktu di crows zero, shun oguri alias genji sok jual mahal sama Meisa Kuroki , cool banget lah. Tapi di film ini kebalikannya guys, Shun Oguri yang menjadi Lupin di film ini genit banget sama Meisa Kuroki alias Fujiko, waktu di crows zero boro2 pegangan tangan, ngobrol aja malu2, tapi disini mereka gak canggung2an lagi guys udah berani meluk2 dansa bahkan minta dicium segala, wah genji jadi ganjen ya.. wkwk.




Bonus : pernah liat Shun Oguri pake baju elvis? XD
Tapi gw agak kritik dikit nih guys, sebagai berikut:
1. Yah namanya film All Stars filmnya jadi terkesan sombong guys. Agak kurang realistis dan terkesan melebihlebihkan, mungkin disini mereka ingin menonjolkan para bintangnya , ya itu memang harus. Tapi kan ini film action-crime, harusnya lebih berkarakter gak kaya lagi syuting iklan dilebai-lebaikan.

Kebanyakan gw kecewa karena cewek ini nih.. Yang terlalu berlebihan menurut gw.
 iklan shampo -_-


Tidak semua aktor atau aktris pandai berbahasa inggris, di film ini banyak banget adegan ngomong bahasa inggisnya, tapi yang seperti gw bilang tadi gak semua artis lancar berbahasa inggris, terdengar aneh dan logatnya seperti anak SD yang baru belajar bahasa Inggris (maaf aja ya guys, tapi kan pendapat orang bedabeda, cuma yah yg gw denger kaya gitu), Lupin dalam bahasa Inggris dibaca “Lupain”, tapi disini mereka memanggil Lupan atau Lupon, ada sih yang bener nyebut “Lupain” , itupun karena orang bule asli.
 Terlalu menor, film ini banyak adegan tembaktembakan berdarah dll. Tapi para pemain make upnya tetep utuh, malah makin tebel aja, menurut gw itu gak realistis. Seharusnya ada lah keringat mah, ini mah enggak sama sekali. Tembak2an, ngebom kaya mau kondangan, rapih and menor banget. 
 Apakah begini wajah orang yang udah guling-guling ditanah, udah ditonjok, tembak-tembakan, dll? Apa dia seperti shisio makoto yang udah ga bisa berkeringat.



Itu aja paling kritik dari gw, banyak sih tapi lupa. Namun selain kekurangan, film ini bukan berarti gak bagus. Ini beberapa kelebihan di film ini gw sebutin:
1. Yang pertama dan paling utama tentunya para pemainnya guys.

Jerry Yan seperti biasa dengan karakter berkarismanya “Si Ganteng kalem”

Yang sering nonton film Thailand pasti kenal orang ini.
 Kim Jun meski bicara bahasa jepang dan Inggris, dia gak menghilangkan image kpopnya guys, seperti style dan bilang “DaebaK!”

 Shun Oguri lebih ekspresif di film ini guys





2. Lokasi yan beda2 Film ini bersetting di beberapa lokasi di dunia guys, menit-menit awal lokasinya di Singapura, terus di Hongkong, Thailand dan Jepang. 



3.Canggih banget, di film ini jelasjelas menampilkan teknologi yang modern, hp aja transparan guys wkk.

For all, gw seneng sama para pemainnya, tapi tetep aja agak kecewa sih. Gak ada salahnya kalian menonton jika ingin melihat sisi lain dari aktor pujaan kita yang biasanya kalem jadi rampog keche disini wkwk. 

Sekian review dari gw.. 

Penulis : blog ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel REVIEW FILM LUPIN THIRD (2014) ini dipublish oleh blog pada hari Selasa, 29 Maret 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan REVIEW FILM LUPIN THIRD (2014)
 

0 komentar:

Posting Komentar