REVIEW FILM JOURNEY TO THE WEST CONQUERING THE DEMONS

REVIEW FILM JOURNEY TO THE WEST CONQUERING THE DEMONS 







Petualangan menaklukan siluman barat aja intinya , panjang amat judulnya.
Film ini awalnya gw kira film komedi, tapi ternyata action-horror, gore, ah setelah gw menebak-nebak ternyata gabungan dari itu semua. Jadinya gw yg tegang terkecoh sama komedinya, tegangnya jadi ga afdol kan.
Gw suka cewek yang jadi Sanzang di film ini, soalnya yg gw tau dia itu pernah jadi gadis bond, alias pernah maen bareng James Bond, keren kan.

Siluman di film ini ada 3 , yakni siluman ikan, babi sama kera. Ikan dan babi ganteng-ganteng, tapi sayangnya yang siluman kera kirain bakal seganteng sungokong yang gw tonton pas SD, jauh banget dari harapan gw gan. Udah mah tua wajahnya, karakternya juga bertolak belakang sama sun gokong yang kita ketahui, dia sangat kejam dan arogan. 

Filmnya sad ending, karena cewek yang dicintai biksu mati ditangan sun wukong dan berubah menjadi abu. Disini juga kejutan dengan kehadiran Show Lu (yang nonton hot shoot pasti tau) , dia jadi pangeran Important (baca impo***) wkwk. Dia digambarkan dengan wajah tampan tapi pucat dan sering batuk2, didampingi dengan 4 atw 5? Dayangnya, kalau kata temen gw sih itu istri2nya, tapi masa istrinya seumuran nenek uyut gw si.


Udah lah ya.. Review ga usah panjang-panjang, ntar males lagi bacanya. Tonton aja gan, seru kok, gw nonton sambil makan, ampe muncrat & keselek gara2 ngakak.


Bonus gambar :
1. biksu gak pernah bercukur

2. Sanzang cantik


3. siluman ikan

 4. siluman babi


5. siluman kera alias sun wukong



6. prince of important


Penulis : blog ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel REVIEW FILM JOURNEY TO THE WEST CONQUERING THE DEMONS ini dipublish oleh blog pada hari Sabtu, 26 Maret 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan REVIEW FILM JOURNEY TO THE WEST CONQUERING THE DEMONS
 

0 komentar:

Posting Komentar