FRANKENSTEIN (2015)

FRANKENSTEIN (2015)

Pemain : Carrie Ane - Moss
Tony Todd
Xavier Samuel
Genre : Slash, Scary, Sci-Fi.

Dari judulnya temen-temen udah bisa nebak dong ini film apa, yaps tentang manusia buatan manusia atau mayat yang dihidupkan lagi oleh manusia, tapi di fim ini gw ga tau si frankenstein itu dari mayat atau bukan, karena ga dijelasin secara detail mengenai masa lalunya tapi dikatakan bahwa dia tidak pernah dilahirkan.
Sebelum beli film ini, gw tertarik sama scene awal tanpa melihat scene lebih lanjut nya. Scene awal ada beberapa dokter yang sedang menunggu seorang pasien bangun yang tak lain adalah frankenstein. Ganteng banget, sumpah ganteng banget, gw baru tau kalau manusia bisa “membuat” manusia se-stylist itu. Kelakuannya seperti bayi dan suka ngompol.
Nah, awal konflik terjadi setelah frankenstein terjangkit penyakit menjijikan yang gak bisa disembuhkan, akhirnya para dokter memutuskan untuk memusnahkan frankenstein. Frankenstein yang mulai berkembang, mendengar percakapan tersebut dan mencegah para dokter membunuhnya lalu melarikan diri.
Frankenstein yang belum tahu dunia luar melakukan segala cara untuk bertahan hidup. Dihutan dia memakan apa yang dilihatnya , mau kecoa , kadal, kelabang dia makan dan tidur ditutupi dedaunan. 
Kejadian-kejadian miris menimpanya karena ia tak bisa berkomunikasi dengan manusia lainnya, ia sempat dikurung di RS jiwa. Ia menunjukkan foto orang tuanya (kepada dokter RS jiwa) yang merupakan foto dokter yang menciptakkannya, tapi sayangnya dokter tersebut tidak mengakuinya. Frankenstein yang marah berniat balas dendam pada dokter-dokter tersebut yang menyebabkannya menjadi hancur seperti itu. 
Frankenstein berhasil kabur dari RS jiwa, mebunuh semua yang menciptakannya termasuk dokter perempuan yang ia anggap ibu. Ia membakar “ibu”nya tersebut kemudian ia ikut membakar dirinya juga. TAMAT

Hmmm.. Gw nyesel liat film ini. Ga terlalu suka aja gitu dengan jalan ceritanya terlalu lempeng dan mudah ditebak, meskipun ini film slash-scary harusnya ada bumbu lainnya juga. Tapi kalau kalian mau nonton ya silakan, mungkin selera kalian berbeda sama gw. Buat info aja ini bukan film amerika atau inggris, tapi dari Jerman kalau ga salah.
Oya , di cover film ini juga ditulis “MAN IS THE TRUE MONSTER” , pria adalah monster yang sebenarnya. 


Bonus Gambar Frankenstein, cuma satu gambarnya gw ambil scene awal doang, gw males liat scene berikutnya karena serem dan menjijikan.

Penulis : blog ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FRANKENSTEIN (2015) ini dipublish oleh blog pada hari Kamis, 28 April 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan FRANKENSTEIN (2015)
 

0 komentar:

Posting Komentar